Minggu, 29 Januari 2012

Matinya Trik Ganti Nama Facebook Unlimited via Hp

by Nurul Huda on 01:42 AM, 27-Jan-12
Selamat apa aja.
Langsung saja sobat ya, ngetiknya gak nyaman pake opmin.
Sobat masih suka bermain Facebook? Kalo masih, saya mau tanya suka gonta-ganti nama profil? Suka? Kalo ya, dah limit belum? Jatahnya kan cuma buat 3x ganti nama.
Nah, untuk mengatasinya banyak trik yg dishare oleh "mereka", namun menurut saya triknya sama saja. Hanya beda cara penyampaian. Saya pernah share juga trik ini cuma sudah saya hapus karena dah gak berfungsi lagi klo via hp.

Triknya sbb:

- Masuk fb, ganti nama ke nama dulu yg pernah dipakai.
- Kemudian setelah berhasil ganti nama di point pertama tadi selanjutnya masuk ke
http://facebook.com/hacked.
- Ikuti saja langkah2nya. Nanti akan ada link buat ganti namanya.

Seperti itu dulu, namun sekarang -entah mulainya kapan- trik tersebut dah gak jalan lagi baik di Opmin maupun di Uci..
Tidak jalan bagaimana? Ya www.facebook.com/hacked tsb sekarang dah mati kalo via hp.. Selalu saja kita ditendang ke versi mobile alias gak masuk ke halaman amankan akun melainkan ke halaman yg ada tulisan seperti ini :
Maaf, akun Anda untuk sementara tidak dapat digunakan. Mohon masuk ke www.facebook.com dari komputer dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Dari blogwalking, saya belum ketemu trik terbarunya. Akun fb saya jadi korban. Tp, dah dibenerin. Ya itu, di warnet.. Hehe mrgreen
Jadi, sobat hati2 aja ya klo mo ganti nama pake cara lama diatas.

=>> Bagi sobat yang kebetulan mampir di blog tak karuan ini dan punya cara/trik terbarunya, silakan berkomentar.. Trimakasih..
http://enha.mwb.im/matinya-trik-ganti-nama-facebook-unlimit.xhtml 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar