Kamis, 26 Januari 2012

[WARNING] Mari Selamatkan Internet

Judul ini saya copas dari kang Arief Themoenx karena saya merasa harus ikut memberi dukungan dalam rangka menolak kebijakan NEGARA LICIK si AMERIKUNG yang akan membatasi kebebasan berinternet. Pada tanggal 24 Januari nanti mungkin akan disahkan undang-undang yang bernama SOPA dan PIPA. Yang mana jika hal itu terjadi, maka tidak akan ada lagi kebebasan dalam ber-internet seperti :

1. Download apapun dengan gratis.

2. Interaksi sosial gratis melalui situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan sejenisnya.

3. Tak ada lagi transaksi online.

Imbasnya kita yang ada di negara-negara miskin dengan pemerintahan yang tunduk pada Amerikung, akan sulit dalam mengakses informasi yang kita butuhkan, akan lebih sulit juga dalam mencari ilmu, serta mengetahui kebusukan-kebusukan mereka yang makin menguasai dunia.

Berita terakhir, situs yg telah jadi korban adalah MegaUpload.com, karena telah didakwa sengaja memberi ruang untuk menyimpan file-file bajakan baik berupa aplikasi, mp3, video, dll. Sedangkan pihak Google sendiri menentang dengan slogan "Stop Piracy, Not Liberty" atau Hentikan Pembajakan, Tapi Jangan Hentikan Kebebasan Berkreasi.

Jadi, mari berikan suara kita untuk membantu Google, Wordpress, Yahoo, dll, dalam menolak rencana Amerikung ini. Lakukan vote DI SINI. Isi Nama depan, Nama Belakang, Email, dan ZIP (Kode pos) anda. Lalu centang box di sebelah "Keep me updated on Internet legislation and initiatives", dan klik "Sign the petition". Satu suara sangat berarti, termasuk untuk menyelamatkan mwb wkwkwk. Let's do it!! Ε===┌ ( ¯ ▽¯)┘ goooo... !!!
warning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar